Kedepannya

Tahun 2012, pertama kali bikin blog. Itu kira kira waktu saya masih kelas 2 SMP atau kelas 8. Sekarang sudah tahun 2016, gimana dengan saya ? Yapss sekarang saya sudah lulus SMA, ga langsung kuliah tapi nganggur dulu, hiks. Ga kerasa banget udah 4 tahun blog ini berdiri, walaupun ga diurus hehehehehehe. Kalian bisa lihat 3 tulisan pertama saya ditahun 2012, tulisannya masih ga rapih tapi ga alay. Dan saya ga bakal ngehapus, lumayan untuk dikenang. Mungkin untuk kedepannya tulisan saya bakal lebih rapih dari sebelumnya walaupun masih belum sempurna karena saya masih belajar menulis.


Sebenernya kengangguran saya ga kerasa, karena saya habiskan dengan nonton serial luar negri, kaya Vice Principals,Game of Thrones,The Carrie Diaries & The Flash. Selain nonton serial luar negri, saya juga sedang belajar untuk menjadi Standup Comedian dan bergabung sama komunitas nya. INI PARAGRAF KENAPA ABU SENDIRI YAK, GA NGERTI GUEE





Masih belajar cuyy

Kedepannya selain berkarya lewat Standup Comedy, saya juga ingin berkarya lewat film pendek. Karena cita cita saya jadi Sutradara. Dan untuk kedepan nya juga saya akan berkarya lewat tulisan, yang sudah jelas bakal di blog ini. Mungkin ga semua pengalaman saya bakal ditulis diblog ini, dan kemungkinan besar blog ini saya akan pakai untuk ikut kompetisi/lomba blog. Do'ain menang yakk hehe..

Yakks mungkin segitu dulu tulisan kali ini, karena sesuai judul nya Kedepannya. Jadi cuman memberi tahu kedepan nya saya bakal apakan blog ini, walaupun cuman dipake lomba/kompetisi semoga banyak yang baca dan senang.. hehe..

Wassalam


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment